Kamis, 14 Mei 2009

Just another post about him. .

Tadi tuh ceritanya saya kabur dari pelajaran Pa Is (padahal minggu kemarin juga udah kabur, maaf ya pa. .)
Abis males bangettt, kelas lain juga pada pulang ko. .
Udah cape2 lomba upacara masa harus belajar lagi?
Halah! Males banget dah. .

Jadi weh saya kabur ke pizza hut sukajadi. .
Sendirian?
Oho, tentu saja tidak!
Saya bareng barsena (ya iyalah. .), cintari, eva, alqa, dan upay. .
Biasa, teman2 sepermainan =)

* Ini hari pertama barsena bawa motor, baru dapet sim gitu deh. .
Hha, congrats ya be. .

Se udah makan, ngobrol, ketawa2 ngakak sampe si cintari keselek-garpu-hingga-akhirnya-dia-usus-buntu, main tinju2an toket dan kemudian tendang2an torpedo (oh, ga nyampe kaya gitu juga kali ya. .)
Tibalah waktunya untuk pulang. .
Dan saya dianterin pulang sama barsena!
Nyampe rumah!
Waaw!
* Okey, itu lebay. .

Setelah berdua menempuh perjalanan panjang nan berbahaya sepanjang sukajadi-kopo di tengah teriknya panas mentari yang membara, dengan kekuatan cinta kami dan juga tenaga dari mesin motor kawasaki, kami pun akhirnya sampai di tujuan : rumah ibu haji euis maryana, nenek dari mutia aprilia, tempat saya tinggal. .

Sesampainya disana, ada adik sepupu saya yang cowo, ikbal. .
Ya udah, saya kenalin aja sama si barsen. .
Salaman weh mereka teh. .
Udah gitu, barsena mau cabut, mau ngajar di purwacaraka. .
Pas udah mau pergi banget, tiba2 kaka sepupu cewe saya nongol. .

Ya udah, saya teriakin aja tuh si barsen. .
Saya : Be, jangan pergi dulu, Be! Kasih salam dulu ke kaka sepupu aku!

Barsena : Kasih salam gimana?

Saya : Ya apa kek. . Halo, assalammualaikum atau apa gitu. .

Barsena : Ya udah, SUKSES YA! (ngomong ke sepupu saya)

Sepupu2 saya : . . .

Saya : Huahahaha!

Beberapa menit kemudian, saya sibuk cerita2 ke sepupu2 saya kalau yang tadi tuh barsena, blablabla. .
Dan tiba2 saya nyadar kalo ternyata hape dia yang tadi dititipin masih ada di tas saya!
Tiba2 ada suara motor gerang-gerung di luar, dan. .
Barsena muncul lagi dengan wajah malu2 kucing. .
Saya lari nyamperin, sambil bawa hape nya. .

Barsena : Hape aku, haha. .

Saya : Iya nih. . Ketinggalan, dasar! Hahaha. .

Barsena : Susah ya buat pergi dari kamu. .

Ooomaigaddd, hell-ouw !!
What can i say?
That was so god damn sweet !!

Barsena iiih, bisa aja kamu mah. .
Wkwkwkwk. .

Tidak ada komentar: