Sabtu, 23 Mei 2009

When you say nothing at all. .

The smile on your face lets me know that you need me. .
There's a truth in your eyes saying you'll never leave me. .
The touch of your hands says you'll catch me, wherever i fall. .
You say it best, when you say nothing at all. .
(When you say nothing at all - Ronan Keating)


Hari ini 4 bulanaaan !
(but still, we don't meet each other today. .)

Kemarin saya udah ngomong sama dia, d J.Co Ciwalk. .
Saya keluarin semua unek2 saya, keluh kesah yang dipendem dari kemaren2. .
Suasananya rada tegang, udah gitu saya akhirnya nangis juga, beberapa tetes doang tapi nya. .
Tapi ya, dibawa nyantei aja sih. .
Kita sempet ketawa2an. .
Ngomong nya juga baik2, sambil pegangan tangan erat2 malah. .
Jiahaha. .

Eniwei, ujung2nya gini :
1. Dia minta maaf soal kemaren. .
2. Dia janji bakal selalu pegang hape nya. .
3. Saya minta maaf karena udah bikin dia ga enak sama omongan saya tadi. .

Jadi ujung2nya, masalah kami pun terselesaikan dengan baik. .


Baidewei, ada 1 hal yang baru saya sadarin dari barsena. .
Setiap saya minta maaf atau bilang terima kasih, dia pasti bilang :
"Hah? Buat apa?"

"Oh, biasa aja kali. ."

Intinya. .
Dia tuh selalu ngerasa kalo semua hal manis yang dia lakuin buat saya cuma hal biasa yang ga perlu di-terimakasih-in. .
Dan dia selalu ngerasa kalo semua masalah kita tuh penyebabnya dia sendiri, jadi saya ga perlu minta maaf. .
Dan dia tuh emang bener2 asli kaya gitu, bukan ngegombal semata kalo menurut saya mah. .

Pokonya gimana pun juga. .
You say it best, when you say nothing at all. .

Tidak ada komentar: