Selasa, 26 Mei 2009

Angkot di Bandung : Waah banyak sekali ya!

Saya udah 16 taun hidup di bandung. .
Tapi saya sering nyasar. .
Sering nya tuh banget2. .
Biasanya sih gara2 salah naik angkot (atau gara2 kebodohan saya sendiri?). .

Waktu itu pernah, saya dari kantor majalah jeune (di daerah sekitar BEC gitu da, lupa nama jalannya apa), mau ke sekolah (cihampelas). .
Dan apa yang terjadi saudara2?
Saya akhirnya sampai, dengan selamat sentosa dan tidak bahagia ke. .
CICAHEUM!

Waaw! Goblok juga yah!

Trus ada lagi. .
Masih fresh ini mah, baru kejadian kemarin. .

Saya dari kelapa, mau pulang ke rumah (kopo). .
Logikanya sih, saya ga mungkin nyasar kan yah. .
Soalnya ampir tiap hari saya pulang dari sekolah ke rumah lewat situ2 juga. .
Udah gitu naik angkotnya juga gampang, sekali doang. .
Angkotnya tuh angkot soreang yang warnanya ijo strip merah. .
Tapi entah apa yang merasuki saya kemarin, saya malah naik KELAPA-DAYEUH KOLOT!!!
Saya baru nyadar saya salah naik angkot waktu saya nyampe di bagian-mana-nya-jalan sukarno-hatta yang biasanya ga pernah saya lewatin kalo pulang. .
Jadi saya nyasar dong?
Oh my dog!

Ternyata angkot yang saya naikin ini warnanya ijo strip kuning, bukan strip merah. .
Ternyata angkot soreang dan dayeuh kolot itu tempat ngetemnya deketan. .
Ternyata sopir angkot kelapa-dayeuh kolot BENAR2 HARUS nempelin stiker jurusan angkotnya di jendela depan atau belakang!!!

Well, yang udah lalu biarkanlah berlalu. .

Tapi yang satu ini belum berlalu. .
Waktu nulis ini, saya lagi di jalan pulang ke rumah, padahal harusnya jam segini tuh saya di sekolah. .
Here's the story. .

Saya dandan cantik2, berangkat sekolah subuh2 kaya biasa. .
Nyampe di kelapa, saya buru2 naik angkot warna biru tua, jurusan kelapa-sukajadi. .
Kejadian itu terjadi pas jam di hape saya nunjukin jam 6.12 (18 menit lagi udah jam masuk sekolah). .
Angkot mulai melaju, saya deg2an takut telat. .
Tapi rute angkot ini mulai menyimpang. .
Harusnya saya nyampe di cihampelas, tapi loh ko?
LOH??
Okey, saya mulai panik. .
Ini angkot biru tua kan?!
Ini angkot kelapa-sukaj. .
Wait, ini sih KELAPA-BUAH BATU!!!
Oooh. . Pantesan. .
. . .

Anjosss!

Apa karena perut saya yang melilit ini saya jadi ga bisa ngebedain tulisan sukajadi dan buah batu?!
Apa kedua angkot itu warnanya harus persis sama?!
Apa doraemon lebih bahagia dengan ga pake celana?!
Aaarggh!

Saya nyasar, again and again. .
Ga mungkin saya ke sekolah sekarang. .
Bakalan telat banget2 dan pasti langsung disuruh pulang. .
Lagian perut saya sakit gini. .
I think i should go home =/

Bandung, bandung. .
Banyak banget sih angkot di bandung!

Tidak ada komentar: