Selasa, 17 Maret 2009

Fine. . Are you a bitch ?

Saya punya banyak pengalaman aneh di angkot. .
Kali ini bukan di angkot soreang lagi, tapi di angkot kelapa-sukajadi. .

Pagi2, waktu OTW ke sekolah kaya biasa. .
Di angkot yg udah saya sebut di atas, masuk lah seorang teteh2 begundal berbadan cungkring. .
Gayanya itu cing, buset dah !

Si doi pake kaos biru ngejreng, celana jins skinny sama jaket pink. .
Rambutnya yang merah bagaikan rambut-anak-yang-kebanyakan-main-layangan diiket satu pake karet gelang warna kuning. .
Si doi bawa2 keresek item sambil megang roko jg. .
Okey, fine. .

Pertama dy duduk ngangkang di deket pintu (tempat kenek biasa duduk), terus ngegantungin keresek bawaannya itu di pintu angkot. .
Udah gitu ngisep roko kaya emang2 preman pasar. .
Fine ? Fine lah, lumayan. .

Udh ga betah di situ, si doi pindah ke belakang supir, di samping gue. .
Dia matiin rokonya, terus mulai ngeluarin isi dari kantong keresek itemnya satu per satu. .

Yang pertama dikeluarkan, a..dalah !
Kaos abu2 campur item bergambar miki mos. .
Doi tilep tu kaos setelah sebelumnya dikibas2in dgn bangga. .
Label merknya sempet melambai2 di depan idung gue. .
Fine? Hmm, not sure nih. .

Lalu yang kedua dikeluarkan, a..dalah !
Super duper hot pants warna merah ngejreng dengan merek ADILLA, yang (maaf2 aja ya ini mah) alay abis. .
Setelah doi pamer2in tuh celana ke penumpang2 lainnya, doi tilep2 lagi tuh celana. .
Fine ? Well, detik ini saya mulai berpikir " helloww, apaan sih lu ?!"

Nah, ternyata ada satu lagi barang yang mau doi keluarkan. .
Dan barangnya a..dalah !
A Bra !
Atau dalam bahasa gaulnya, BEHA. .
Beha saudara2 ! Beha !
Apa ini cuma saya aja yg ketinggalan jaman, atau emang sekarang lagi ngetrend buat pamer2 beha di angkot ???

Well, FYI. .
Warna behanya oren, motifnya tedi ber ga jelas gitu. .
Ukurannya. . 32 b meureun. .
Hha, entahlah yah. .

Pokonya pikiran saya saat itu mengatakan. .
"are you. . by any chance, are you a bitch ?"

Tidak ada komentar: